Jumat, 25 Januari 2008

Rasa Sayange, Liputan 6 SCTV




All Comments (125 total)
Show: Help Post a new comment



PanahWaaier (3 months ago) Show
-6
Reply
jjisbad (3 months ago)
0
Reply
ini lagu indonesia....
Maluku=Indonesia juga...
Hapus gerakan separatis!!
ajiekstoneman (3 months ago)
0
Reply
PanahWaaier, jangan jadi provokator!!
Wilayah INA dari sabang hingga Merauke dan Maluku adalah salah satu propinsi di wilayah INA. So, bukan milik Malaysia, Rasa sayang sayange ....!!
PanahWaaier (3 months ago) Show
-6
Reply
Arianto86 (3 months ago)
+2
Reply
for PAnahWaaier:
elu jangan buat kekacauan lagi deh
bangsa indonesia itu sangat besar & bermartabat
barange (3 months ago)
+3
Reply
just 1 word 4 this fuckin' idiot(Panahwaaier) : PROVOCATOR
malayneum (3 months ago)
-5
Reply
1964??? HAHAHAAHAHAH.. nenek moyang kami dah nyanyi lagu tu sejak beratus tahun dahulu lagi la.. by the way, sejak bila malaysia claim tu lagu kita??? itu bukan ke lagu nusantara melayu?? HAHAHAHAHAHA... lantak kau la nak tegakkan benang yang basah tu..
ikamelinda (3 months ago)
+2
Reply
mane buktinya pakcik?
malayneum (3 months ago)
-4
Reply
buktinya nenek moyang kami dah nyanyi lagu tu sejak beratus tahun dulu. kalau tidak dari mana datangnya rasa sayang hey?
l96ai (3 months ago)
0
Reply
Oh iya yah... kan ada piringan hitam dari batu.. Mikrofon dari tanah liat.. generator listrik dari kincirnya hamtaro.. ikamelinda gimana seeh??
malayneum (3 months ago)
-2
Reply
tau pun kau. 1964?? hahhahaha... pergi la buat repot kat ICJ.. kalau boleh menang kau ambik la lagu tu balik... wakkakakakaaa
drunkdragon07 (3 months ago)
+2
Reply
Malingsia... Douche bag nation.
l96ai (3 months ago)
+3
Reply
Kenapa kita mesti ambil balik itu lagu? Lha wong udah jelas itu punya kita kok..
malayneum (3 months ago)
-4
Reply
habis tu?? ambik la. kami peduli apa? hahahhaa.. daripada kau anjing menyalak bukit kat sini lebih baik la kau uruskan negeri kau yang miskin tu.. lagi banyak faedahnya..
l96ai (3 months ago)
+2
Reply
Yup, and taking back what's ours is one of them..
malayneum (3 months ago)
-3
Reply
perut kau pun masih banyak yang kekosongan. pergi isi perut kau dulu sebelum bising2 mau jadi champion rasa sayang hey.
l96ai (3 months ago)
+2
Reply
Yah, daripada kepala yang kosong kayak malay, lagu negara aja niru lagu keroncong.. dasar negara gak berkelas.. wakakakakak..
malayneum (3 months ago)
-4
Reply
hahaha.. negara kolot. keroncong pun nak jadi isu. patutlah negara kau tak maju2 sampai sekarang.
l96ai (3 months ago)
+2
Reply
Yang kolot itu siapa? Kita udah gak pake lagi tuh bahasa melayu.. etnis cina di malaysia juga mana mau pake bahasa melayu? Ada juga mereka yang sok-sokan pake bahasa gaul jakarta.. Film yang diputer di sana apaan? Pernikahan Dini??? Nah itu baru kolot.. Di sini udah nggak ada lagii.. Ngomong aja lo nggak pake data.. Eh tau nggak menurut Businesweek Indonesia di top 10 negara dengan pertumbuhan ekonomi tertinggi sedunia(2007).. catat itu! Malaysia di mana? Ngomong aja lo..
malayneum (3 months ago)
-5
Reply
hahaha.. tak sedar diri. kau pegi jakarta tu bersepah peminta sedekah, tukang semir, pelacur bawah umur, pengemis. negara korup, takde peluang pekerjaan.patutlah rakyat indon ramai berebut masuk secara haram ke malaysia kerana malaysia ni bumi bertuah. miskin! marilah ke malaysia kamu boleh makan sampai kenyang.
l96ai (3 months ago)
+1
Reply
Korup kata siapa? Kata Forbes nggak tuh. Kami nggak mau ke sana kalau bukan kalian yang butuh kami.. jadi jelas2 malay butuh Indonesia.. hahahaha... Lihat itu petronas, siapa yang bangun, lihat itu pernikahan dini, sumbangan dari mana? Udah miskin, kepala kosong, belagu pula.. dah kalah omong pakcik??
malayneum (3 months ago) Show
-6
Reply
l96ai (3 months ago)
+1
Reply
Oh ya.. jual beli jasa memang lumrah terjadi.. Tapi kalo diSUMBANGin?? Yah.. maklumlah.. malaysia butuh Indonesia... banget..
futoicat (2 months ago) Show
-6
Reply
l96ai (2 months ago)
0
Reply
Expert di mananya? Expert mencopy karya orang lain? Saya lihat anda juga mengklaim wayang kulit? Apakah anda tahu kelahiran kenapa ada wayang kulit? Saya yakin anda tidak tahu, karena memang bukan anda yang menciptakan itu.
idolphin82 (2 months ago)
+2
Reply
To Futoicat: you son of a bitch, you don't even know the meaning of Buruh. Buruh or Labour/labor in English is Worker who have special knowledge or qualifications. 2 different type of Labor: 1. Skilled Labor 2. Unskilled Labor
So no MATTER expert or not, they are still Buruh/labor, UNDERSTAND?
ferdind (1 month ago)
0
Reply
oi anjing inggris, sadar dong u keturunan budak inggris
futoicat (2 months ago)
-2
Reply
huh.. baru nak membangun ya ? alhamdulillah.. tapi lihat pula pada The World's Most Competitive Countries . huhu.. nyata kami jauh dibanding dengan anda. termasuk HAPPINESS kami di tangga ke 17. kamu ??
l96ai (2 months ago)
+1
Reply
Ya gimana enggak? Katanya negara Islam, tapi kok melegalkan judi??? Sebenernya raja mereka islam apa bukan sih? (ini serius loh pertanyaannya).. Oh iya, Anwar Ibrahim bilang : " Sudahlah pemerintah Malaysia harus berbesar hati mengakui kalau lagu 'rasa sayange' memang milik Indonesia.. (media Indonesia, 31/10/2007)
malayneum (2 months ago)
0
Reply
bodoh!! anwar tu bukan orang malaysia ke bodoh!! kau tu hanya diperalatkan mainan politik anwar sahaja!! besok lusa dia berpaling tadah. orang yang bertalam dua muka ini mmg sinonim saja dengan bangsa indon.
l96ai (2 months ago)
0
Reply
Kalau memang bukan warga malay kenapa dihukum menggunakan hukum malay, dan dihukum di malay? Bukankah seharusnya dihukum di pengadilan internasional?? Lagian dia juga gak bayar PPh di sini kok.. tapi masuk ke malay.. (Jadi ketauan kan siapa yang bodoh).. Btw, thx for da warning..
malayneum (2 months ago)
0
Reply
dia hanya memperalatkan indon untuk mendapat sokongan. hakikatnya dia sama saja seperti mana2 permainan politik. lupakah kamu konfrontasi dulu? indon memburukkan malaysia di afrika dunia ke3 hanya untuk mendapat sokongan semata2.
l96ai (2 months ago)
0
Reply
Ya.. saya tahu.. maka saya mengucapkan terima kasih atas peringatannya.. tapi kita nggak pernah njelek2in negara lain kok.. kalo memang itu negara salah ke kita ya kita konfrontasikan langsung.. sama seperti ketika USA masuk ke batas kami tanpa ijin.. dsb.. dsb.. oke? Malah komentar kamu yang menjelek2an negara lain..
idolphin82 (2 months ago)
0
Reply
Anwar Ibrahim absolutely a Malas yan. How could you said that He is not?
Are you ashamed because of he was sentenced in a highly controversial trial to six years in prison for corruption and in 2000 to another nine years in prison for sodomy?
noikiku (3 months ago)
0
Reply
fuck maling sia n separatisme...
yre sucks..
barange (3 months ago)
0
Reply
ganyang malingsia
malayneum (3 months ago) Show
-6
Reply
140689140689 (2 months ago)
0
Reply
Haha, gw berdoa dalam beberapa tahun lagi MALINGSIA AKAN DIAZAB. MALINGSIA AKAN TERPURUK.

INDONESIA AKAN BANGKIT. INDONESIA AKAN BERJAYA KEMBALI! MELEBIHI KEJAYAAN NUSANTARA DI BAWAH MAJAPAHIT!
apricharles (2 months ago)
0
Reply
amin...
ferdind (1 month ago)
0
Reply
siap pak. semua orang malaysia harus makan kelapa n satelit palapa
bahwen (3 months ago)
0
Reply
emang rasa sayange milik indonesia sejak di sd sering nyanyiin lagu ini kok........
l96ai (3 months ago)
0
Reply
Hey malayneum.. buktikan la kau punya lagu itu sejak nenek moyang kau! Ada juga kau maling lagu kami ha?? Ganyang kau Malaysia?? Gampang lah.. Dulu waktu kau klaim blok ambalat dan semua orang Indonesia ambil cap darah kau langsung mundur minta negosiasi?? Pengecut sekali.. kalau memang Ambalat kepunyaan kau.. serang lah.. jangan hanya bersetubuh dengan bumi!! Kenapa tanah kau setubuhi hah??
malayneum (3 months ago) Show
-6
Reply
l96ai (3 months ago)
+2
Reply
Orang kalah omong besar= Malayneum..
dilim4nics (3 months ago)
+3
Reply
Biarkan mereka semua mau ngomong apa, waktu kita diatas semua berlomba mau diasosiasikan dengan kita waktu kita jatuh mereka berlomba mencaci, mencuri dan memfitnah kita. Mari kita sama2 bangkitkan lagi kejayaan kita. Itu yg mereka takuti. Salam
l96ai (3 months ago)
0
Reply
I couldn't agree more..
wahyugagah (3 months ago)
+2
Reply
Malingsial lu dasar ga punya kreasi,,bahasa lu kampungan sok ikut2tan bhs gaul jakarta,poco2 aja lu gemari ampe kesekolah.yg jelas lu negara ga tau diri,pahlawan ga punya, merdeka hadiah,lagu kampungan semua,napa lu pada suka ma Samson,Nidji dll karena lu tu goblok,berkresi dikit donk..ok Malingsia yg sok,yg banggain azhari keparat yg berhasil kacaukan Indonesia,lo kmi mau balas petronas tu bisa rata seperti Wtc,,kami masih sabar..
zakrulzamir (3 months ago) Show
-6
Reply
ziggylooho (3 months ago)
0
Reply
shut up you thief. your whole country doesn't have any identity, thats why you fuckin steal from us. you hear?
widjayafandie (3 months ago)
0
Reply
malingsial ngga di untung... !!!!!
aunurohman (3 months ago)
0
Reply
dasar MALINGSIA, awak tu tahu dr kecil diajarkan lagu itu. MERDEKA Indonesia
aunurohman (3 months ago)
0
Reply
MALINGSIA, tu ulah MALINGSIA
rizqyQu (3 months ago)
+1
Reply
Hey ,,

Udah dihack masih aj blagu ya ,,,
5 - 0 Piala Asia ,,, ga malu apa ??

Mikir dunk make Otak ,,,

dasar Otak Maling semua susah deh,,
huekcuih (3 months ago)
+1
Reply
emang yah,,,malay,,,hebat,,,uda maling nggak ngaku lagi,,,inget azab,,,azab,,,buat loe semua
eddarmawan (3 months ago)
0
Reply
malingsia. hahahaha
ph4nt0mth13f (3 months ago)
0
Reply
Mayngsialan emank segitu miskinnya ya... tempat ngemis, lagu juga ngemis.. gak kkreatif, otak tumpul, plagiat lagi.. Adududuhhh Puaraaah... yah, namanya juga malyngsialan, otaknya pastilah tumpul pul pul pul
fay77 (3 months ago)
0
Reply
Orang malay aja senengnya lagu indonesia,itu buktinya orang malay gak bisa bikin lagu,gak kreatif,malas dah pasti.Siti nurhaliza aja lagunya yang nyiptain orang indonesia......dasar malay plagiat
ph4nt0mth13f (2 months ago)
+1
Reply
Malingsia bodoh bgt sih, Tapi maklumlah namanya juga MALING,Nggak berpendidikan, Pengemis aja lebih mulia dari pada MALINGSIA
ph4nt0mth13f (2 months ago)
0
Reply
Ayo perang ganteng2an, orang MALINGSIA itu ganteng kalo dilihat dari BULAN,Sedangkan orang indonesia itu ganteng2 dan cantik2 pengemis aja lebih cakep dari orang MALINGSIA
aviationdoc78 (2 months ago)
0
Reply
susah2 daripada banyak bacot,bikin jadi debu aja tu negara tetangga,biar tau kalo orang indonesia bisa juga ngebunuh malay bangsat itu
komori131 (2 months ago)
0
Reply
sejak kapan lagu ini milik malaysia???bahasanya aja bahasa maluku koq. org malaysia itu maling!!!!bisanya ngambil barang orang. angklung tuh asalnya dr jawa barat!!!!!
lomiauw (2 months ago)
0
Reply
No matter what, indonesia is more rich and beautiful than malaysia. Everybody knows it. So, it's okay, if malaysia use it to promote their country coz They dont have their own songs..!
adirandom (2 months ago)
+1
Reply
kita curi aja budaya mereka, kita bales.......................eh tapi apa yang mo dicuri yah, mereka kan ngga punya budaya. semuanya curian.
osboyblue (2 months ago)
0
Reply
bahasa dah kampungan, otak pencuri, gak da nyali,pengecut,anjing,ayo sobat kita habisi malingsia. malingsia katanya negara islam masa negara melegalkan judi.
kbhrobo (2 months ago)
0
Reply
berjuang terus rakyat maluku!!! but perasaan maluku ke malaysia jauh yak??? tw ah.. yg penting HABISI MALAYSIA!!!! ANJING ITU HAJAR!!!!!!!!
l96ai (2 months ago)
0
Reply
Hey Futoicat.. satu hal lagi.. Kalo memang Malaysia sungguh expert, kenapa masih banyak yang belajar ke Universitas Trisakti, Unair. Tapi kok nggak ada yang masuk ITB? Saya tahu itu karena saya melihatnya sendiri. Sedangkan banyak orang Indonesia masuk ke UUM, the most prestigious univ in Malay??
lomiauw (2 months ago)
+1
Reply
dont let malaysia stole something from us anymore! angklung, batik, wayang..
Gosh!
malaysia probably better in the economic side, but their creativity = ZERO.
kbhrobo (2 months ago)
0
Reply
malaysia tu.. negara COPYCAT ngapain lagi di omongin udah jelas .. kok satu lagi kau banggakan ekonomi mu disana kau lupa siapa pengajar mahasiswa disana tahun 70 - 80 ??? Indonesia tw negara lo tuh banyak belajar dari Indonesia so ngak usah belagu deh jadi orang PENGEDAR TERORIS!!
espehasentul (2 months ago)
0
Reply
nenek moyang malaysia tuh dulu dari indonesia, orang2 yang kabur dari jajahan majapahit larinya kemana? ya ke malaysia. ga heran sekarang klo kita kebut malaysia orang2 pelarian!
dilim4nics (2 months ago)
0
Reply
udah diemin aja, mentalnya emang rendah, kita bikin aja terus yang keren-keren,pasti pengen diakuin lagi. Namanya buntut,butut,tukang nyontek pasti dibelakang kita terus hehehehehe
ghenker (2 months ago)
0
Reply
sakit hati banget liatnya.. yang kita tau,lagu rasa sayange nih salah satu lagu daerah indonesia yg berasal dari ambon.waktu jaman2 kita SD,kita juga udah diajarin ni lagu kan!aneh bngt jadi nya,tau2 skarang ni lagu dijadiin tema malaysia campaign.banyak istigfar deh malaysia.uda jelas2 copycat,ngotot pula!!!
kbhrobo (2 months ago)
0
Reply
hati2 kita asik2 debat banyak penyusup yg masuk yg mengatasnamakan gerakan separatis...
velkyenute (2 months ago)
+1
Reply
dasar MALINGsia,, berhenti lah mencuri,, itu tidak baik...
nanti,, siapa tau,, 40 taon lagi,, km mau mengklaim kalo lagu "sampai nanti, sampai mati" itu bikinan loe!!! huuuh...
parah parah...
nikatuk (1 month ago)
0
Reply
kucing garongnya juga mas!!
ferdind (1 month ago)
0
Reply
iya kucing garong bona rong rong
miftahx (2 months ago)
Reply
Malaysia Akhirnya Akui "Rasa Sayange" Sebagai Milik Bersama

visit this url for more tinyurl(dot)com/2aupsq
gilabis (1 month ago)
0
Reply
eh, enak aja loe miliki bersama. MILIKI INDONESIA
m4rs12 (3 weeks ago)
0
Reply
"milik bersama" my-ass
boypoppy (2 months ago)
0
Reply
malay is mother f uc ker, they all ass hole, they are a SNEAKY LITTLE BI TC H. I JUST DONT LIKE A PEOPLE WHO ALLWAYS WANT TO ME LICKED IN THEIR ASS, AS LIKE TO BE TOLD THAT THEY ARE THE BEST, IN FACT THEY STEALER. LOOK AT MALAY AIRLNE AND NEW BOEING 7..., MALAY NEVER PRODUCE A PLANE THEIR OWN, SHIT
kbhrobo (2 months ago)
0
Reply
kenapa lagi malaysia masih hoby maling???? ah.. cape gw comentnya dasar.. BARUAK.. you knowlah BARUAK tu apa.. hahha
ekyssanjaya (1 month ago)
+1
Reply
malaysia bangsat emank...
anjing semua lo malaysia...
Comment(s) marked as spam Show
prili24 (1 month ago)
+1
Reply
hidup Indonesia!!lagu rasa sayang ee adalah lagu bangsa indonesia asal daerah maluku-ambon.ok
skudibu (1 month ago)
+2
Reply
jangan sampe lagu indonesia raya juga dibilang punya malay,,lol,,peace!
d1nk4 (1 month ago)
0
Reply
skr aja orang malay dah pake bahasa
yg msh berevolusi,itu kan bahasa
sangsekerta,dan lagu rasa sayange
itw punya indo,gw dah pernah ke kantor
yg naro masternya lagu rasa sayange,
dan indo punya bukti,sekarang malay
mana buktinya,dan rasa sayange udah punya
video clip pada taun 1962 stelah sea games,
gw dah liat video clipnya,dah malay pake
bahasa indo lg,trus memakai adat padang,
parah lo malingsia,trus ngapain lo dengerin
lagu indo,gak bs ngebuat lagu sebagus kt
d1nk4 (1 month ago)
0
Reply
(lanjutan yg di bawah)
makanya sempurnain bahasa lo,tp sih percuma
orang2nya keras kpala,bego lo malay,asal lo
tau yah,lo tuh pada orang indo jg,tp soekarno
ngelepasin negara lo aja,perang ganteng2 dan
cantik2 aja,pasti orang indo lah yg ganteng2
dan cantik,coba malay,buset kagak berbentuk
trus kampungan bgt,fasion lo aja kaya mas2,
tp mas2 indo aja dah keren2 gayanya
d1nk4 (1 month ago)
0
Reply
(lanjutan yg di bawah)
tp malay
mah biji klentit bgt,pokonya malay itu maling,Hidup INDONESIA,MERDEKA!!!!!
oia satu lagi,mendingan lo orang malay
blajar sejarah aja,supaya tau lo pada itu siapa,dan mendingan lo bikin bahasa baru,
karena bahasa melayu itu dari padang,tai lo malay
MyRomeo2007 (1 month ago)
-1
Reply
lancau mu mcm lancau anjing!wakakaka pu-ki mu macam pu-ki anjing wakakakaka
kornet8 (1 month ago)
-1
Reply
kalau orang arab claim mengaji al-quran tu tak boleh pakai macam mana??? aku pelik orang indon ni perangai tak ubah macam yahudi israel suka cari pasal!! tau tak kat sini je ada 2 juta yang kerja ada permit tak termasuk yang datang secara haram!!! jangan ingat negara kau besar ko boleh buat macam2 kat orang lain!! rakyat sendiri pun merempat cakap banyak!!! INDONESIAL
co21as (1 month ago)
0
Reply
dasar goublokkkk!!! Islam tuh bukan untuk orang Arab ajah...Otak kau di pantat yah...Islam tuh buat seluruh ummat manusia..jadi selain orang arab yang muslim diharuskan membaca dan mempelajari Al Quran yang di tulis pake bahasa arab!!!
Kau tuh yang Yahudi antek Inggris, Malaysia anjingnya inggris alias anjing yg suka jilat pantat orang inggris. Dasar Maling sial!!!
kornet8 (1 month ago)
-2
Reply
ko nak cakap kami maling ke kami tak kisah!!!!pasal kami boleh balas dengan menyeksa illegal immigrant dari indonesia macam anjing!!!hahahah cewek nya kami kentot so!!!cakap banyak tak guna lu yang rugi komentar lebih2 apa lu dapat!!kami dapat torture orang lu disini>>>>hahahahahahahaha
co21as (1 month ago)
+2
Reply
ko nak cakap kami maling ke kami tak kisah!!!!pasal kami boleh balas dengan menyeksa illegal immigrant dari indonesia macam anjing!!!hahahah cewek nya kami kentot so!!!cakap banyak tak guna lu yang rugi komentar lebih2 apa lu dapat!!kami dapat torture orang lu disini>>>>hahahah>>>>>NAH INI SALAH SATU KEBEJATAN ORANG MALINGSIA ALIAS MALAYSIA
kornet8 (1 month ago)
0
Reply
orang lu disini penyumbang 35% domestic crime!!!so buat apa kami nak layan mereka secara istimewa!!!lain kali jangan nak tuduh orang maling !!cermin diri sendiri sebelum mengata orang>>takda tempat didunia ini yang sempurna!!
OrhanGhazi (1 month ago)
-2
Reply
Hindu > India > Indo > Indo + Sial > Indonesia > Indonesial..

Bodoh betul orang indon pilih nama negara..
m4rs12 (3 weeks ago)
+1
Reply
LOL still better than MALINGsia, MALASia, MORONisia
RowanAthikson (3 weeks ago)
0
Reply
Mamposlah awak!

lagu rasa sayange udah ada sejak 1950
wilis390 (1 month ago)
0
Reply
kalo berani tuh klaim CFC or Mc Donald... berani ga MALINGSIA??????
kornet8 (1 month ago)
0
Reply
berani so!!!!what!!!lu mau claim taik gua kalao makan nasi padang tak! pasal nasi padang indon punyekan...hihihihi
kbhrobo (1 month ago)
0
Reply
dasar kornet bego..
rilham2new (1 month ago)
0
Reply
Halahh,, ribut2 gak penting ..... :D

Malaysia ma Indonesia dua2nya gak pantes dibela... Sama2 hancurnya... Puas, kalian ???
ejan88 (1 month ago)
0
Reply
pasal lagu pon nak gado korang ni??
ni ke smngat kejiranan kita??
kita bukan berjiran dgn israel ke amerika??
kita sama2 serumpun.. ada masalah bole berbincang.. ngak perlu bakar bendera ngr orng..
pergila ke singapura, ke brunei, mereka tahu lagu rasa sayng hey ini..
kita duduk serumpun, ptt berkongsi sgalanya..
patt bangga mempunyai tradisi yg hampir sama..
bukan bermegah-megahan dgn adat itu..
kbhrobo (1 month ago)
-1
Reply
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaarrrgh yang penting asian idol hady mirza yg menang..
hestedh (3 weeks ago)
+1
Reply
malaysia lol banget!!! bego kagak isa nyiptain lagu!!!
pionisgood (3 weeks ago)
0
Reply
pake ngaku ngaku lagu melayu....dari ambon maluku ke malay kan jauh banget!!!
dasar malaysia tolol...
RowanAthikson (3 weeks ago)
+1
Reply
Kata bapak gw orang Indonesia dulu lebih hebat daripada Malaysia tapi Malaysia sekarang lebih hebat daripada Indonesia dan akhirnya Malaysia melecehkan Indonesia!

Ada dialek Malukunya kok!

For you all londo who watch this i said Rasa Sayange is Indonesian Folk Song!

In the song theres a Maluku dialects!
ferry221 (2 weeks ago)
0
Reply
malay ..sial..= malaysia = malingsia
idolholic (2 weeks ago)
+1
Reply
Rasa Sayange tetap milik INDONESIA!!! SAMPE KAPANPUN. TITIK.
kbhrobo (2 weeks ago)
0
Reply
pukimaki!!
malaymegabaz (2 weeks ago)
-1
Reply
rasa sayange is always malaysian folk's song..no matter what Hon!!

you late dude, we ve registered (paten) them all..kachihan delow!!

viva malaysia yes yes !! datang lah ke malaysia, dikau kan takjub dengan Batik original malaysia, wayang malaysia,rendang asli and only in malaysia, seni barongan malaysia..

bravo malaysia!!!
malaymegabaz (1 week ago)
-1
Reply
malaysian airlines is better than garuda,
kuala lumpur is better than dirty jakarta and
monas is just a litle shit compare with petronas tower..so what gitu loch ?? datenglah ke malaysia dengan rasa sayang asli dan hanya dimalaysia
hantu (1 week ago)
-1
Reply
semalam aku FUCK cewek INDON operator kilang..aku kasik rm10 jer...HAHAHAHAHHAHA..PADAN MUKA SAMA LU INDON...FUCK INDON GIRL..yahyahyahyah
firspyro (1 week ago)
-1
Reply
GOD DOESN'T EVEN CARE about all these little things anyway, did China and India get mad when Malaysians consists of Indians and Chinese tak la pulak kan aiya~ Indonesians and their "thinking" semoga ALLAH GRANTS prosperity/disaster-free/good economies to the land of Malaysia like it is always had been for the past 50 years or so AMIN.
idolholic (1 week ago)
0
Reply
Oh, jd gt..
Selama ini org Indonesia di Malaysia cuma dijadiin 'perek' di Malaysia? Kejam sekali..?
malaymegabaz (1 week ago)
0
Reply
Hei Idolholic..

dont blame malaysia if ayam indon nge'lonte di malaysia, okay ? mereka saja yg memang dateng kemalaysia tujuan membawa mak'siat(fast money)..mending ituh lonte indon cakep2..udah pahanya item2+busik+pannuuu'aan lagiih!! najeez loe ' ndon

m-m-baz
malaymegabaz (1 week ago)
0
Reply
MALAYSIA :
Yes,everybody know Malaysia!!= we ve Formula1sepang+Kltower+malaysian airlines+proton+rendang+batik+angklong+gado2+gudeg nangka+ketupat+sate+soto+wayang+gamelan+barongan+rasa sayange+orangotan etc.(barang yg sdh dipaten/dibeli tidak bisa ditukar/dikembalikan lagi)

INDONESIA
What is Indonesia ?..who is Indonesia?..nobody know Indonesia..cachingan delov
daniprasetyo (1 week ago)
0
Reply
semua itu produk dati pemerintahan UMNO,,bagus diluar tpi BUSUK didalamnya,,?
hak berpendapat dimonopoli oleh UMNO..
malaymegabaz (1 week ago)
0
Reply
at least UMNO better than Soekarno (tukang kawin) + suharto(biang korup)..look what mahattir done? Amazing malaysia yes yes yes
malaymegabaz (1 week ago)
0
Reply
ah..jangan munavix deloh man..di indon juga ada video perwakilan rakyat indon ngentot ama penyanyi dongdot ooppps sorry penyanyi dangdut..
Comment(s) marked as spam Show
halfbloodspyro (1 week ago)
0
Reply
erkkk its only an old fagg song who da heck even cares ??? nobody in the world wants to hear this song anyways, its old its lame its boooring.
malaymegabaz (1 week ago)
0
Reply
its not Indonesia fault& its not malaysian fault either..who care 's ? ..mao anal kek? doing69?..orgy kek? berani berbuat berani bertanggung jawab.

theres no perfect country man
salam malaysia
malaymegabaz (1 week ago)
0
Reply
hei Kue-keju-rasa-peju

jangan nyebar gossip murahan that malaysia banyak homo and malas(di indon jg banyak homo&pemalas)..look us now?..even better than ur country

why dont you look ur self 1st?..''gajah depan mata mu tak nampak sedang semut disebrang laut bisa kau lihat!!''

m-m-baz
brownkingdom (5 days ago)
0
Reply
GREAT MALAYSIAN SONG. Indons are soooooo poor so they keep stealing everything. They stole Malaysia songs, cultures, moneys and even islands!
Comment(s) marked as spam Show
michusa (5 days ago)
0
Reply
Pada tahun itu awak tau, Malaysia blum bisa bikin lagu wek..wek..wek...tul kan ? Dasar tukang tilep lagu orang elo2 pade !
kbhrobo (1 day ago)
0
Reply
karena pers di malaysia dikuasai oleh UMNO,,warga maly dibuat BODOH oleh UMNO,,,?
PERS maly itu dipegang oleh UMNO..jd pemberitaan selalu searah,,?..warga malaysial taunya berita bagus aja tentang pemerintahaanya,,,terntaya,,busuk didalamnya

1 komentar:

Ziggy Looho mengatakan...

My above statement made in October 2007 is repulsive and uncalled for. (N.B. I have deleted and removed my comment from the original Youtube page in 2009.) It is the right of every country to celebrate, protect and value its culture.

“Rasa Sayange” is a Malay folk-song that has been sung for generations by the peoples of Malaysia, Singapore and Indonesia which was made popular during the Japanese occupation in 1943. In fact, according to Professor Susilowati (Suara Merdeka: September 25, 2007) of Universitas Diponegoro Law Faculty, until today, the Indonesian government is unable to prove that the song originated from Ambon, Maluku in Eastern Indonesia. Therefore, my comments were absolutely unjustified.

I have nothing but respect and pride for the people of Malaysia. I am simply embarrassed and ashamed for my childish and offensive remarks to the people and Sovereign of Malaysia. I hereby offer my most sincere apology. Indonesians and Malaysians are brothers and we must continue to live together in harmony and prosper through mutual cooperation.